Wakil Ketua Kadin Beri Seminar Bisnis Digital di Kampus IIBN Batam

Wakil Ketua Kadin Kota Batam, Jaeman Herman Josep Simbolon, memberikan seminar bisnis digital yang inspiratif di kampus Institut Teknologi dan Bisnis Indobaru Nasional (IIBN), Batam, pada Sabtu, 12 Januari 2024 secara virtual. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang antusias untuk memahami strategi sukses dalam menghadapi era transformasi digital.

Dengan tema “Membangun Bisnis Digital: Strategi Sukses di Era Transformasi Digital,” Herman Simbolon memberikan wawasan mendalam tentang potret dan potensi bisnis digital di Kota Batam, khususnya untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Seminar ini bertujuan untuk membangun pemahaman yang kuat tentang peran bisnis digital dalam mengembangkan ekonomi lokal dan memberikan keunggulan kompetitif.

Dalam seminar yang interaktif, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Wakil Ketua Kadin, memperoleh pandangan mendalam tentang bagaimana mengimplementasikan strategi-sukses di dunia bisnis digital yang terus berkembang.

Herman Simbolon menggarisbawahi pentingnya adaptasi terhadap perubahan teknologi dan tren bisnis global, serta memberikan contoh konkret tentang bagaimana UMKM di Kota Batam dapat memanfaatkan peluang digital untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing.

Hadir sebagai narasumber lain dalam seminar ini Rektor IIBN Batam Dr. Jontro Simanjuntak dan Ahli bidang Logistik yang juga dosen Universitas Indonesia Bapak Dr. Nofrisel, SE, MM, CSLP, ESLog.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Mulai Whatsapp
Halooo...
Ada yang bisa dibantu? Whatsapp me...